Minggu, 01 Desember 2013

WHO PUT BELLA DI WITCH ELM?


WHO PUT BELLA IN WITCH ELM, adalah sebuah tulisan yang tulis di wicbury obelisk di bukit wychbury, inggris. obelis yang berusia 200 tahun pada tanggal 18 agustus 1999.

hal ini berawal ketika 18 april 1943, empat orang anak laki-laki yang sedang bermain di sebuah pohon besar  dan berlubang ditengahnya, pohon tersebut biasa disebut pohon elm witch oleh penduduk lokal, keempat anak tersebut melihat banyak burung walet di pohon tersebut. Tidak lama setelah itu, seorang petani berusaha memanjat pohon tersebut untuk mengambil sarang burung walet.


Petani tersebut menemukan sesosok tulang belulang didalam rongga pohon. awalnya ia menyangka bahwa tulang yang ditemukannya adalah tulang hewan. akan tetapi opininya berubah ketika ia menyaksikan pakaian dan beragam accesories yang menempel pada kerangka tersebut. khawatir ia tela menemukan korban pembunuhan, sang petani melaporkan kejadiannya kepada pihak berwajib.

Profesor james webster, ahli forensik yang menangani mayat tersebut menyimpulkan bahwa kerangka tersebut adalah kerangka manusia yang telah tewas selama 18 bulan didalam pohon elm tersebut. Akan tetapi hingga saat ini belum ada yang bisa membuktikan siapa pembunuh dari gadis malang yang tewas didalam pohon elm witch tersebut.

pada tahun 1944 di jalan upper dean, birmingham, UK, muncul tulisan di dinding jalan bertuliskan "SIAPA YANG MEMASUKAN BELLA KEDALAM POHON ELM WITCH", masih belum jelas siapa yang menulis coretan dinding tersebut. lebih dari setengah abad kemudian muncul tulisan serupa di wicbury obelisk di bukit wychbury.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar