Selasa, 24 Desember 2013

6 Demons in Anneliese Michele

Hypocrisit/exorcist merupakan istilah ritual pengusiran makhluk halus dari jiwa seseorang dalam ajaran umat kristiani. Dalam Ritual ini, pasien menjalani ritual seperti                             , akan tetapi tidak selamanya ritual tersebut berhasil mengusir makhluk halus dari dalam tubuh pasien, terkadang hingga bertahun-tahun, makhluk halus tersebut mampu bertahan di dalam tubuh pasien, seperti yang dialami seorang wanita yang bernama anneliese michael berikut.

Anneliese Michele lahir di  jerman , 21 september 1952, merupakan penganut katholik yang taat. Akan tetapi semuanya berubah ketika ia sering menghabiskan waktu di untuk tidur di lantai kosong gereja dekat rumahnya untuk menghapuskan dosa-dosa orang yang ia sayangi, termasuk dosa ibu kandungnya.



Hal ini berawal ketika Michele berdoa di depan ikon yesus kristus, disaat itu ia mendapatkan bisikan bahwa ia akan direbus di dalam neraka bersama para setan. Para ahli spiritual kemudian memerintahkan pengusiran setan melalui ajaran nasrani yakni menggunakan nyanyian, doa-doa, bahkan papan oiju.

ritual exorcisme anneliese
Anneliese yang lama kelamaan menderita depresi berat karena gangguan makhluk halus yang sering mendatanginya. Ia sempat mengungkapkan keinginan bunuh diri kepada ibunya. Semakin lama kelakuan Anneliese Michele semakin aneh. Ia sempat memakan laba-laba, batubara, bahkan menjilat air kencingnya sendiri.

Sebelum kematiannya pada tahun 1975, para pendeta melakukan ritual exorcisme selama sepuluh bulan. Akan tetapi segala upaya yang telah dilakukan gagal untuk menyembukan Anneliese Michele. Fakta menarik adalah ketika ritual exorcist, Anneliese Michele mampu berbicara dengan bahasa berbeda, salah satunya adalah bahasa ibrani. dalam bahasa ibrani ia mengaku sebagai lucifer atau iblis. Selain dirasuki oleh iblis setan lain pun ikut masuk ke dalam tubuhnya, termasuk setan dari Judas Iscariot, Nero, Cain, dan Fleischman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar