Minggu, 15 Desember 2013

Percobaan teleportasi Philadelpia

teori mengenai teleportasi telah lama mengemuka di dunia sains, meskipun hal tersebut masih menjadi misteri besar bagi para ilmuan hingga kini, akan tetapi banyak juga kalangan ilmuan yang mempercayai teori tersebut. Bahkan beberapa tahun yang silam sempat terdengar rumor bahwa pemerintah AS telah berhasil membuka portal teleportasi dan mampu memindahkan benda sebesar kapal perang 200Km jauhnya. bagaimana kisah mengenai teleportasi tersebut? apakah kamu tertarik?

hal ini berawal ketika beberapa awak kapal tersebut melakukan eksperiment dengan menggabungkan medan megnet dengan kekuatan besar dengan gaya gravitasi. Awalnya hanya muncul sinar berwarna hijau disekeliling kapal, akan tetapi diluar dugaan, kapal perang tersebut melesat sejauh hampir 200km dari koordinat asal.


 ‎USS Eldridge (DE-173) yang diduga digunakan dalam eksperiment teleportasi di philadelpia


meskipun pemerintah AS menyangkal kabar eksperiment tersebut, akan tetapi seorang yang bernama menjabarkan kronologi kejadian. meski hingga saat ini belum bisa terbukti kebenaran mengenai eksperiment tersebut, akan tetapi banyak yang percaya bahwa eksperiment philadelpia adalah nyata, akan tetapi pemerintah AS sengaja menutupi kejadian tersebut dan menganggap bahwa itu adalah bagian dari rahasia negara yang tidak boleh diketahui pihak manapun. Apakah kamu percaya? jawabannya kembali kepada kamu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar