Selasa, 17 Desember 2013

Portal Waktu di Pantai Puys, Prancis.

Operasi Jubille yang digelar pada tanggal 19 agustus 1942 adalah salah satu kegagalan operasi militer terbesar yang pernah dialami oleh tentara sekutu selama perang dunia kedua. Mayoritas tentara kanada yang diturunkan di 4 titik hampir seluruhnya tewas dan ditahan oleh tentara Nazi Jerman.

Kegagalan Intelejen dan kondisi pantai yang tidak berpihak kepada tentara sekutu menyebabkan kehancuran dari operasi tersebut. Salah satu titik pendaratan tentara sekutu tersebut adalah di pantai Puys, sebuah desa kecil pesisir perancis. Namun menariknya adalah kesaksian mengenai rekaman ulang dari operasi Jubille tersebut. Hal ini terjadi ketika pada tahun 1951, dua orang turis asal inggris tidak sengaja mendengar peristiwa pertempuran antara tentara sekutu melawan Nazi Jerman.




ilustrasi

Kisah ini berawal ketika dua orang turis asal inggris sedang berlibur di Desa Puys, perancis. Kala itu waktu masih dini hari menjelang fajar, kedua terlelap oleh belaian suara ombak. Akan tetapi perlahan Desiran ombak tenang dan menyejukan seketika itu juga berubah menjadi desingan senapan mesin yang dengan brutalnya membantai pasukan amfibi yang baru saja mendarat di tepi pantai. Kedua wanita tersebut akhirnya terbangun.

Diringi dengan suara pekikan dan teriakan yang mengerikan, kedua turis tersebut hanya bisa terdiam terpaku di dalam kamar mereka. Desingan yang memekakan telinga diiringi dengan suara teriakan kesakitan dari tepi pantai semakin membuat keduanya panik. Suara tersebut tidak lain berasal dari senapan mesin jerman MG42 yang mampu melontarkan ratusan peluru dalam hitungan menit membuat neraka bibir pantai bagi pasukan sekutu, mengakibatkan ribuan tentara sekutu(mayoritas tentara kanada) tewas.

Selama 3 jam kedua turis wanita tersebut terkurung di kamar, karena shock mendengar peristiwa tersebut. Keduanya kemudian menceritakan hal yang telah mereka alami ketika mereka telah pulang ke inggris.

Betapa terkejutnya British Society of Psychical Research, yang melakukan investigasi mendalam terhadap kedua wanita tersebut. Karena informasi dari peristiwa yang mereka alami pada tahun 1951 tersebut sebenarnya adalah rahasia pasukan sekutu yang tidak diketahui khalayak ramai ketika itu.

Sebuah fenomena yang aneh. Bagaimana pendapat kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar