Senin, 23 Desember 2013

Dolly Maddison from White House

Setiap negara pastinya mempunyai gedung pemerintahan yang menjadi ikon negara tersebut, contohnya adalah gedung MPR di Indonesia, Gedung Parlemen dan Istana Buckingham di inggris, dan masih banyak lagi. Negara Adidaya seperti Amerika Serikat pun mempunyai gedung yang menjadi ikon negara tersebut. Selain sebagai kediaman presiden, selama berabad-abad gedung putih menjadi salah satu symbol kenegaraan Amerika Serikat selain patung Liberty. Tapi kita tahu, setiap tempat pasti mempunyai rekam sejarah, dan jejak rekam sejarah tersebut kadang menjadi sebuah misteri., termasuk gedung putih itu sendiri.

Salah satu kisah misteri yang terdapat di gedung putih adalah misteri kebun bunga mawar yang terdapat digedung tersebut. Alkisah, Dolly maddison, istri dari presiden amerika serikat James Maddison, amat mencintai bunga. Oleh karena itu semenjak ia dan suaminya tinggal di gedung putih, ia senantiasa menanam dan merawat bunga-bunga di sana. Ia sangat mencintai dan menikmati kegiatan bercocok tanam di gedung putih.




(c) weeklyworldnews
(c) weeklyworldnews

Ketika masa jabatan suaminya telah habis, ia menolak pindah karena tidak rela meninggalkan taman bunga kesayangannya. Berabad-abad kemudian ketika Woodrow Wilson menjabat sebagai presiden amerika serikat yang ke 28, ia bersama istrinya berupaya untuk menyingkirkan kebun bunga yang dahulu dirawat oleh Dolly Maddison.

Setelah melakukan pengrusakan di taman bunga, beberapa rumor mengatakan bahwa arwah Dolly Maddison muncul dan mengganggu para penjaga kebun gedung putih, bahkan beberapa diantara mereka lari ketakutan melihat penampakan arwah dari Dolly Maddison.

Hingga saat ini kebun mawar di gedung putih tak pernah sekalipun mengalami perombakan karena khawati akan membuat marah arwah Dolly Maddison.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar