Minggu, 01 Desember 2013

Melonheads

apakah anda menyukai buah melon?? cerita dibawah ini mungkin akan membuat anda berpikir dua kali jika ingin mengkonsumsi buah melon.
sumber cryptomundo.com
Melonhead adalah salah satu urban legend yang terkenal di beberapa negara bagian di amerika. Penampakannya berupa makhluk seukuran anak kecil dengan kepala besar mirip buah melon. Mereka biasanya menyerang para pengendara dimalam hari. legenda mengenai kepala melon ini memiliki berbagai variasi cerita di 3 kota berbeda diamerika yakni di ohio, michigan, dan connecticut.



legenda mengatakan bahwa seorang dokter yang terkena gangguan kejiwaan menggunakan anak-anak sebagai kelinci percobaan. banyak diantara anak-anak tersebut yang menderita bahkan kepala mereka membesar seperti penderita hidrosepalus dan badan mereka menjadi berbentuk seperti alien.

menjalani penderitaan yang amat sangat, para anak-anak akhirnya memberontak dan berhasil membunuh Dr. Crow, membakar tempat eksperimen dokter crow, hingga akhirnya mereka berkeliaran dijalan-jalan sepi dihutan kota.

jika pengendara sedang sial saat melintasi wilayah mereka, maka gerombolan anak-anak berkepala besar tersebut akan menyerang dan mengganggu perjalanan. meskipun belum ada laporan korban tewas akibat serangan kepala melon, akan tetapi terdapat banyak laporan mengenai penampakan melonheads. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar