Senin, 19 Maret 2012

Kisah Misteri Dunia. Eps.5 "Robert sang Boneka Hantu"

Boneka adalah bagian tidak terpisahkan dari masa kecil seseorang, nah bagaimana ceritanya apabila boneka yang kita miliki itu ternyata berhantu, kisah ini terjadi di US, beberapa puluh tahun yang silam mari kita simak ceritanya.

Kisah Robert dan Gene

Dikisahkan ada sebuah keluarga, mereka biasa dipanggil dengan keluarga otto dengan kepala keluarga Robert Eugene Otto,, Robert adalah orang yang tegas dalam mendidik anaknya,  suatu ketika ia mempekerjakan seorang pembantu menjadi pegawai rumahnya, pembantu tersebut adalah seorang wanita jamaika,sang pembantu merawat anak Robert yang masih kecil kecil bernama "Gene".



Robert the Possessed Haunted Doll of Key West.

Namun hubungan antara Robert dan pembantunya tidak berjalan harmonis, suatu ketika karena sebuah kesalahan Robert memecat pembantu wanita tersebut. lantaran sakit hati, wanita tersebut bertekad membalas perbuatan mantan majikannya, Robert. Dengan ilmu vodoo yang dimilikinya wanita itu menitipkan sebuah boneka sebagai kenang2an kepada Gene anak Robert. Dalam boneka tersebut disisipkan setan hasil dari ilmu vodoo.Boneka itu diberi nama sama dengan ayahnya yakni boneka Robert.

Ketenangan keluarga Robert menjadi terusik semenjak kehadiran Boneka Robert. Setiap tengah malam sering terdengar suara cekikikan dari ruang tamu, bahkan suara orang seperti sedang mengobrol, dan Robert memergoki gene dengan bonekanya sedang bermain ditengah malam. Puncakanya ketika Gene membanting piring dan perabotan lain diwaktu semua orang telah terlelap, saat  menjalani hukuman gene menolak dan berkata ini semua perbuatan boneka ku.l

Robert tidak langsung percaya perkataan anaknya, namun lambat laun Robert menyadari ada yang tidak beres dengan boneka anaknya, dan memutuskan untuk memisahkan anaknya dari boneka, namun robert tahu anaknya akan marah kepadanya, lalu ia meminta bantuan seorang sanak saudara untuk memisahkan anaknya dari boneka terkutuk tersebut, namun naas tidak lama kemudian saudara robert tewas karena hal yang tidak diketahui (beberapa sumber menyebutkan orang itu tewas karena stroke). dan Akhirnya boneka Robert dan Gene tak terpisahkan Hingga kematian orang tuanya .

Dapatkan Lanjutan Artikel ini dalam buku investigasi misteri yang bisa kamu dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota kamu. ^_^





Untuk pemesanan online silakan klik
Website Agromedia : Agromedia : Investigasi Misteri

2 komentar: