Selasa, 27 Maret 2012

Misteri di semenanjung Malaya,







Semenanjung malaya hingga indonesia ternyata menyimpan sebuah mytos mengerikan selama ratusan tahun, dan anehnya cerita ini serupa tapi tak sama, sosok setan perempuan yang terbang dengan sisa bagian tubuh yakni kepala, dan isi perut terurai keluar. Anehnya kisah ini terdapat di beberapa negara dan menjadi cerita horor yang masih menjadi misteri hingga kini.

Palasik di sumatra.
Di pulau sumatera terdapat cerita mytos mengenai palasik. Palasik adalah jelmaan seorang penganut ilmu hitam yang menjelma menjadi Sosok kepala dengan isi perut terurai tanpa badan. Palasik biasanya menghisap darah manusia sebagai syarat ilmu yang di anutnya, Palasik beraksi pada malam hari dan pada siang hari, Palasik berbaur dengan manusia lain.

Palasik 
Leak di Bali.
Sama seperti palasik, Leak juga diyakini adalah penganut ilmu hitam yang sedang melakukan Ritualnya, Leak biasanya memangsa Ibu2 Hamil, dan menghisap darah sang Bayi dan Ibu yang baru melahirkan.

Dapatkan Lanjutan Artikel ini dalam buku investigasi misteri yang bisa kamu dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota kamu. ^_^





Untuk pemesanan online silakan klik
Website Agromedia : Agromedia : Investigasi Misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar