Selasa, 27 Maret 2012

Blog Misteri : "Investigasi-Misteri"

Investigasi Misteri adalah sebuah Blog bertema Misteri, walaupun terbilang baru, namun Blog Misteri ini terbilang cukup kreatif untuk ukuran Blog yang baru seumur jagung. Tidak hanya menyangkut Hantu, penampakan, dll, Blog Misteri ini jga mengangkat berbagai tema Sejarah, Teknologi, Fakta, dan lain. Bisa dibilang Blog Misteri ini berbeda dengan Blog Misteri Kebanyakan yang hanya berputar sekitar Klenik, Ufo, Cryptology, dll.

Pengunjung yang mengunjungi Blog Misteri ini akan dimanjakan dengan tampilannya yang Khas, dan Background Warna hitam putih sebagai dasar dari Blog Misteri ini.



Walaupun penulis adalah seorang pemula, namun penulis mampu menyajikan sesuatu yang berbeda dalam penyajian blognya, menjadikan Blog Misteri ini menjadi salah satu blog yang akan diperhitungkan di masa yang akan datang.

Penulis Blog Misteri ini menggunakan metode Reading then Writing, yaitu metode yang digunakan oleh beberapa Blog Misteri besar, seperti enigma, dll. Sebelum memposting artikel, penulis menentukan terlebih dahulu judul apa yang akan di tulis. Kemudian setelah menentukan judul posting, barulah penulis menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari untuk membaca sumber yang berhubungan dengan artikel misteri yang akan dibuat. Setelah berhasil mendapatkan Informasi yang kebanyakan dari situs asing, barulah penulis menuangkan tulisannya dalam bentuk artikel. Sehingga tulisan yang ada dalam Blog ini jauh dari kesan Copas, karena merupakan hasil dari pemikiran penulis sendiri, walaupun sumbernya berasal dari beragam website, namun penulisannya murni karya sang penulis.

Dalam Bannernya, Investigasi Misteri menulis di pojok kanan bawah banner :"Mengungkap Fakta di balik sebuah misteri", maksud dari tulisan tersebut adalah agar para pembaca memahami, bahwa dalam penulisan dalam Blog Misteri ini, penulis selalu mengedepankan Fakta dan Informasi demi kebenaran yang terkandung dalam suatu misteri, bukan untuk tujuan mencari sensasi, cerita fiktif, ataupun tujuan lain. Tapi penulis ingin mengungkapkan apa fakta di balik sebuah Misteri, sehingga para pembaca paham bahwa tujuan penulis hanya ingin mengungkapkan Fakta di Blog Misteri ini.

Penulis menjamin keaslian tulisan di Blog Misteri ini, karena dalam Blog Misteri ini Penulis belum pernah menggunakan metode Copas, demi menjamin keaslian tulisan pada Blog Misteri ini. Semoga para pembaca menikmati perjalanan yang menyenangkan dalam menelusuri tulisan di I.M (sebutan untuk Investigasi Misteri).

Penulis


Foto Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar