Rabu, 28 Maret 2012

Hantu dari Kacamata Sains Bag.2.(Update 03/04/2012)


Ada orang yang menjerit ketakutan saat ia mengklaim melihat hantu/jin/setan, ada pula yang histeris, bahkan beberapa malam yang lalu penulis mengalami sendiri pengalaman melihat jin tersebut. Namun jujur, berhubung rumah saya tergolong rumah yang dulunya prnh bertahun-tahun kosong, maka penampakan jin tersebut bukan sesuatu yang luar biasa untuk keluarga saya. Saya sendiri menganggap penampakan tersebut adalah Fenomena Alami yang bisa di uraikan secara ilmiah. Bukanlah hal-hal berbau klenik karena jin adalah makhluk hidup juga seperti kita.

Pernahkah anda berpikir mengapa jin itu tidak terlihat? mengapa mereka tidak memiliki Jasad seperti kita manusia? Padahal mereka adalah makhluk hidup juga seperti kita. Baik kita akan mundur beberapa ribu tahun ke belakang. Dibawah ini dijabarkan beberapa Fakta dibalik misteri Makhluk Halus(Jin).





  • DNA 
  • Alasan mengapa Jin tidak mempunyai jasad dan Menjadi makhluk halus. berikut beberapa faktanya Nenek moyang mereka , iblis meminta kepada allah agar diberi keabadian, untuk dapat menggoda manusia. dan Allah mengabulkannya. Nah, konsekuensi permintaan Iblis adalah mereka tidak di bekali jasad oleh tuhan. Mengapa? Karena Jika mereka dibekali jasad, mereka tidak akan bisa hidup abadi. 
  • DNA pada jasad makhluk hidup terdiri dari atom2 zat kasar dan molekul2 dari jasad seperti daging, jantung, paru2, umur maksimalnya hanya mencapai kurang dari Ratusan tahun. Itu sebabnya mereka menjadi makhluk halus tanpa jasad, karena mereka tidak akan bisa hidup abadi bila dibekali jasad oleh tuhan. 
DNA Makhluk hidup yang tidak dimiliki jin terdiri dari Atom yang terdiri atas Hidrogen, Carbo, Nitrogen, dsb.  Masih dapat terlihat oleh mata manusia dengan menggunakan Mikroskop. 

  • Karena tidak memiliki sel2 yang ada pada makhluk hidup kebanyakan, maka wujud mereka hanyalah berupa sel2 elektromagnetik berupa orb2 atau bola2 energi yang beterbangan disekitar kita. Mata kita tidak akan dapat menangkap keberadaan mereka, karena sel2 elektromagnetik tidak dapat terlihat oleh mata telanjang. 
  • Orb2 tersebut beterbangan disekitar kita terutama di tempat2 kotor, di tempat sunyi dan gelap seperti kuburan, kebun kosong, dll. Konsentrasi Orb2 yang berlebihan dapat kita rasakan  secara tidak langsung jika kita berada di habitat utama mereka terlebih jika kita sendiri, kita akan dihantui perasaan gelisah, paranoid, bulu kuduk merinding, hal ini dikarenakan energy kita terserap oleh Orb2 tersebut
Tahap Orbs
  • Saat Energy kita terserap Orb2 tersebut, maka mereka mampu melakukan transformasi energy ke tingkat selanjutnya yang biasa di sebut Ectoplasma. Ectoplasma biasanya berwujud kabut putih memanjang atau seperti kain yang terbang, hal ini dikarenakan Ectoplasma mempunyai energi untuk menyerap uap air dan melakukan Visualisasi mata telanjang berupa kabut putih atau berupa asap, dll.
  • Energy Ectoplasma juga mampu mengirim sinyal2 listrik ke Visual Cortex manusia. Visual Cortex adalah bagian otak yang memproyeksikan Visualisasi dari mata, namun sinyal2 listrik yang dikirim Ectoplasma dikirim langsung ke Visual Cortex manusia sehingga mampu menciptakan Halusinasi berupa penglihatan sesuatu yang menyeramkan seperti Kuntilanak, Genderuwo, dll.
  • Ectoplasma mampu menciptakan Halusinasi pada manusia berkat energy yang telah ia serap ketika ia masih berbentuk Orbs.
  • Sel-sel elektrik yang dimiliki Ectoplasma kadang cukup kuat untuk mempengaruhi kejiwaan manusia. Ectoplasma/jin masuk melalui aliran darah menuju otak, di otak sel2  elektrik tersebut mempengaruhi sistem syaraf, sehingga pnya akses gerak ke seluruh tubuh, disaat seperti itu manusia tersebut akan bergerak dan berbicara karena pengaruh dari jin hal ini oleh orang awam disebut dengan kesurupan, dan dalam kedokteran disebut Psycho-id.
Tahap Ectoplasma berupa kabut putih yang bergerak tanpa mengikuti arah angin

Sel2 elektrik jin dalam bentuk ectoplasma mampu mengakses sistem syaraf sehingga sang korban tak sadarkan diri dan melakukan hal2 yang tidak sewajarnya dan bertingkah layaknya orang sakit jiwa.
hal ini biasa disebut kesurupan/Psycho ID
  • Ectoplasma dapat melakukan transformasi ke tahap selanjutnya yang disebut Vortex. 
  • Pada zaman Nabi Sulaiman(Solomon), Dikirim dua malaikat ke bumi yang mengajarkan Sihir kepada Jin dan Manusia,
  • Para Jin dapat melakukan sihir, namun membutuhkan energy yang sangat besar untuk ke tahap ini, mulai dari Orb ke Ectoplasma, kemudian Vortex, Hingga super Vortex.
  • Vortex banyak ditemui di berbagai ilmu sihir, karena energy yang mereka dapatkan dari Ritual transfer energy manusia dan jin sangat besar dan dapat menyebabkan gangguan fisik hingga kematian
  • Energy untuk menjadi Vortex tidak sembarangan didapat, dan tidak mungkin didapatkan dari ketakutan manusia, atau lainnya. Vortex hanya dapat didapat melalui Ritual khusus. 
  • Ketika menjalani Ritual, maka Vortex tersebut melakukan Transfer energy dari manusia, sehingga jin itu mendapat transfer kekuatan dari manusia dan ritual yang dijalaninya, kemudian menjadi Vortex.
  • Ketika menjadi Vortex, maka jin itu mempunyai kekuatan yang cukup besar untuk melakukan gangguna Fisik kepada manusia. Kemampuan ini dimanfaatkan dalam beberapa ilmu sihir seperti Vodoo, Santet, pesugihan, dll.
  • Vortex mempengaruhi gelombang Elektromagnetik manusia, dgn demikian manusia tersebut mempunyai kekuatan diluar kemampuan manusia normal atau biasa disebut dengan kesaktian oleh orang2 awam. Bahkan mampu merubah aura seseorang sehingga terlihat lebih berwibawa, dll. Padahal itu hanyalah pengaruh dari jin.
Aura manusia normal



Aura manusia yang terpengaruh jin ditangkap menggunakan kamera Kirlian. 
  • Vortex mempengaruhi gelombang Elektromagnetik manusia, Vortex tak bertuan kadang merasuki tubuh anak sehingga merubah kepribadian dan kemampuan anak. Biasa disebut dengan Indigo. Nama Indigo adalah nama warna yang berasal dari aura dari anak yang terpengaruh Vortex.
  • Penampakan Vortex biasanya hanya sebuah lingkaran cahaya yang terbang tinggi atau rendah, dan kebanyakan disebut dengan benda terbang tak dikenal atau Udentification Flyng Object (UFO). 
  • Tak Hanya dilangit, Vortex kadang terbang rendah bergerombol di darat, Vortex seperti bola bercahaya, karena mereka menyimpan energy listrik yang cukup besar yang mereka serap dari manusia.

    • Vortex terbang bergerombol berbentuk Bola bercahaya, cahaya ini dihasilkan dari energy listrik yang mereka miliki. Penampakan Vortex yang terkenal ini terdapat di kota marfa, bahkan jika anda berminat, objekt penampakan vortex ini dapat anda saksikan sendiri karena telah menjadi objek wisata di kota marfa, AS.
    • Super Vortex adalah tahap akhir dari kesaktian Jin, biasanya super Vortex adalah Jin pendamping dukun2 sakti, Penunggu tempat2 Pesugihan, dan penunggu tempat2 angker,dewa2 sesembahan. Salah satu Super Vortex yang terkenal di Indonesia adalah Nyi Roro Kidul, Nyi Roro kidul mendapatkan energy yang cukup besar ketika para manusia pesisir pantai mengirim sesaji. Dari manusia pengirim sesaji itulah Nyi Roro Kidul, Dewa Naga, dll. mendapatkan transfer kekuatan dari manusia dan kemudian menjadi Super Vortex. Sedangkan  di China, Super Vortex dijadikan dewa oleh mereka lantaran kesaktiannya. Dibawah ini terdapat Video Super Vortex yang berwujud seekor naga. Hal ini pernah dibahas di Blog Enigma pada artikel Fenomena Misterius dilangit Xian.


    Penampakan Super Vortex berupa seekor naga yang menari-nari disaksikan oleh ratusan orang di china. Video ini cukup populer saat Blog misteri terkemuka Enigma mengulas penampakan Super Vortex tsb.


    Dari sudut pandang berbeda dengan diatas

    Penampakan di tempat lain di china yang di yakini sbg super vortex dari naga.  Mungkin beberapa dari anda berpikir itu hanyalah Pantulan sinar matahari yang tertutup awan tapi jika cahaya matahari tertutup awan, maka akan berbentuk lingkaran karena matahari berbentuk bulat, seperti gambar dibawah ini.



    matahari tertutup awan disore dengan bentuk lingkaran.
    jadi jelas Video naga qta yang ke3 bukanlah sinar matahari yang tertutup awan tapi penampakan super vortex berbentuk seekor naga.

    • High Class Vortex adalah golongan makhluk astral yang mempunyai garis keturunan langsung dari, Iblis, mereka mempunyai pengaruh global. Seperti tindakan bunuh diri massal, bisikan untuk peperangan antar negara, hingga penciptaan senjata pemusnah adalah salah satu dari karya mereka. 

    Baphomet yang diyakini keturunan langsung dari Iblis menjadi High Class Vortex yang disembah oleh para Knight Templar pada saat perang Salib hingga kini. Beberapa sekte kabalah yahudi masih menyembah setan terkutuk ini hingga saat ini.
    Img by : www.google.com/images
    Video : Youtube

    Artikel ini adalah murni tulisan penulis sendiri, copy paste diizinkan asal mencantumkan sumber dari web I.M.






    1 komentar: