Selasa, 11 September 2012

"The Hand Resist Him", Bill Stoneham. 'Peringatan :Dilarang memandang gambar Lukisan tsb berlama-lama"

Hand Resist Him. Bill Stoneham, 1972

Sekilas, tidak ada yang aneh dari lukisan di atas, namun bulu kuduk anda akan merinding ketika mengetahui makna di balik lukisan di atas. Karena ketika lukisan itu di lelang di E-bay di tuliskan keterangan bahwa, lukisan ini tidak dianjurkan untuk mereka yang berjiwa lemah dan tidak mempunyai sisi spiritual yang tinggi, karena salah2 anda akan terbawa masuk dalam lukisan tsb, dalam artian kejiwaan anda akan terganggu dan mengalami gangguan psikologis setelah berlama-lama memandang lukisan tersebut.

Makna gambar :

- Anak laki - laki kecil : menggambarkan sang pelukis ketika berumur 5 tahun. Dia menggambarkan dirinya dalam lukisan tsb sebagai anak kecil laki2 yang akan memasuki sebuah gerbang dari alam lain Jadi anak kecil tersebut akan menyeberangi dunia nyata menuju dunia/alam gaib.

- Anak perempuan kecil : adalah sebuah boneka anak perempuan yang akan memandu Bill memasuki alam lain. Boneka tersebut terlihat sedang menjemput bill di depan pintu gerbang dimana di belakang bill terdapat sebuah pintu misterius yang dihiasi dengan tangan2 yang menempel pada gerbang di belakang Bill. Tangan2 tersebut sebenarnya menggambarkan tangan2 para makhluk penghuni alam lain.  

- Pintu di belakang Bill : Adalah alam lain dengan banyak sekali tangan yang menggambarkan makhluk2 penghuni alam lain yang siap untuk menemani Bill memasuki petualangan menuju alam gaib.


Makna tersembunyi dari lukisan Bill dari sudut pandang penulis.

Sebenarnya bagian yang paling menakutkan dari lukisan tersebut bukanlah anak kecil atau boneka di lukisan tsb. Namun tokoh tak terlihat dalam lukisan tersebut. tokoh yang tersembunyi di belakang bill. Siapakah tokoh tersebut?? Penulis berpendapat itu adalah tokoh2 yang tak kasat mata dari dunia lain, mereka ada dan exis namun tak nampak... Jadi penulis berpendapat tokoh dalam lukisan tersebut tidaklah hanya 2, namun para tokoh yang tak terlihat di belakang Bill juga exis namun tak terlihat. Namun pertanyaannya siapakah tokoh misterius penghuni alam lain tsb??? mungkin anda punya jawaban sendiri. o_0'


sumber informasi :
http://www.wikipedia.com/
http://www.hauntedamericatours.com/
http://www.google.com

Properti gambar :
http://www.google.com.images
http://www.hauntedamericatours.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar