Minggu, 09 September 2012

Ada Hantu Di Cermin..


Pernahkah anda menonton film Mirror?? apabila pernah, pasti anda mempunyai opini berbeda tentang cermin. Dalam Film Mirror yang diperankan Nirina Zubir, saat terakhir sebelum kematiannya di Film itu, Nirina Zubir tak dapat melihat bayangannya di cermin. Dan itu merupakan pertanda bahwa tak lama lagi ia akan mati, karena diceritakan orang2 yang tidak nampak dicermin, tidak lama kemudian akan mati. 

Mungkin cermin bukan hanya sebuah benda yang berguna dikala kita bersolek, dsb. tapi juga bisa menjadi sebuah visi masa depan, bahkan sebuah portal dari dimensi lain.

Cermin mempunyai permukaan datar, berbeda dengan lensa yang mampu membiaskan cahaya yang memantul pada sebuah obyek menjadi terlihat lebih besar. Cermin biasanya merefleksikan bayangan kita menjadi sangat identik dengan aslinya. 


Pada cerita putri salju, diceritakan sang ratu jahat yang sangat mengagumi dirinya sendiri, Ratu jahat tersebut mempunyai sebuah cermin ajaib yang mampu bicara dan mengatakan siapa orang yang paling cantik di dunia ini dan mampu menandingi kecantikannya.

Dalam praktek ilmu sihir juga cermin sering digunakan sebagai media, seperti Ilmu voodoo di daerah Jamaika, dan amerika tengah, cermin sering digunakan untuk alat penyerangan para dukun Voodoo disana.

Bangsa Aztec kuno juga menggunakan cermin sebagai media dalam meramal masa depan, hal ini ditemukan oleh para penakluk spanyol setelah menginvasi wilayah Aztec yang dipimpin Cortez. ditemukan para dukun kaum Aztec menggunakan cermin sebagai alat meramal masa depan.

Di ceritakan sekitar 100 tahun yang lalu, ada seorang wanita bernama Marie, dia tewas mengenaskan karena terluka tergores terkena cermin, arwahnya menjadi penasaran dan kemudian gentayangan di penjuru amerika. Mitosnya, jika anda berdiri ditempat gelap, dihadapan cermin, dan menyebut namanya 3 kali, maka Bloody marie dengan wajah yang mengerikan akan muncul dihadapan anda. -_-'.

Jika anda tidak percaya silakan buktikan sendiri... 0_0
kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar