Minggu, 09 September 2012

Misteri dari balik sebuah kursi antik

Apakah di rumah anda punya kursi kesayangan? di beberapa belahan dunia biasanya para manula menghabiskan usia senjanya di atas kursi kesayangan mereka, menikmati hari-hari tua di rumah yang nyaman, berjalan-jalan di taman dan duduk di atas kursi kesayangan dan biasanya bisa bergoyang atau biasa di indonesia disebut dengan kursi goyang. Namun apa jadinya jika sang pemilik kursi tersebut meninggal dunia??? siapa yang akan duduk diatas kursi tersebut sepeninggal sang pemilik?? kisah itulah yang terjadi di Aida, Oklahoma, USA.

Seorang pria yang mempunyai sebuah kursi warisan turun temurun dari keluarganya seringkali melihat kursi itu bergoyang dengan sendirinya. Diceritakan jika ada orang lain yang duduk di atas kursi tersebut akan merasa mual-mual dan muntah karena ada gangguan dari makhluk tak kasat mata yang mendiami kursi tersebut.


Gangguan berupa tubuh yang tiba-tiba gemetar, menggigil, hingga gangguan psikologis seperti paranoid bahkan hingga akan tiba2 terasa mual dan ingin muntah. 

Diceritakan sekitar tahun 60 an ketika salah seorang kerabat yang baru membawa kursi tersebut dari eropa mengatakan bahwa adik ibunya yang tinggal di skotlandia meninggal di atas kursi tersebut setelah kursi itu dia bawa ke skotlandia, setelah kematian adik ibunya, maka kursi itu di kembalikan kepada ibunya.

Nenek saya mengatakan mungkin suatu hari setelah kematiannya, salah seorang dari anaknya akan meninggal di atas kursi tersebut, dan hal itu terjadi ketika adik dari ibu saya meninggal diatas kursi tersebut, walaupun karena sebab alamiah, namun meninggalnya bibi saya tepat ketika ia duduk di atas kursi tersebut.

Kursi itu saat ini tersimpan rapi di dalam rumah keluarga orang tsb, dan menjadi salah satu warisan turun temurun yang menyimpan misteri. Kursi yang aneh.. ckckck





sumber informasi :
http://www.wikipedia.com/
http://www.hauntedamericatours.com/
http://www.google.com

Properti gambar :
http://www.google.com.images
http://www.hauntedamericatours.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar