Minggu, 09 September 2012

Kisah kematian di Zombie Road



Ada sebuah Urban Legends dari St Louis, negara bagian Missouri, USA. Sebuah daerah terpencil yang disebut dengan "Zombie Road", dahulu pernah dilaksanakan sebuah ritual pemujaan setan yang melahirkan entitas manusia dan Iblis, adalah sebuah jalanan sepi dan gelap di waktu malam, para penduduk sekitar biasanya memilih menghindar wilayah ini di waktu malam karena reputasi menakutkan.

Zombie Road didapat dari sebuah mitos, dari mitos masyarakat sekitar yang percaya bahwa para pekerja kereta api dahulu telah bangkit dari kuburnya. Namun semua itu msih sebatas mitos yang belum terbukti kebenarannya dan baru sebatas urban legend disana.


Sungai di dekat Zombie Road juga menyimpan cerita kelam, dan dijuluki sungai kematian. Karena telah terjadi banyak kecelakaan yang menyebabkan kematian, baik itu orang dewasa maupun anak2 yang menghembuskan nafas terakhirnya di sungai tersebut kemudian mayat mereka di temukan mengapung di pantai terbawa arus sungai. 


Pada sekitar tahun 90 an, seorang ibu bersama anaknya yang berusia 5 tahun berjalan melintasi jembatan rel kereta api, saat ditengah jembatan, tiba2 kereta datang dari arah yang berlawanan. Pada saat terakhir, sang ibu mendorong sang anak menuju sungai, namun sang ibu tak tertolong nyawanya karena tertabrak kereta tsb, walaupun sang anak ditemukan selamat. Kisah yang mengharukan ya, seorang ibu baik hati yang rela mengorbankan nyawa demi anaknya.. hu hu hu.



Begitu banyak kisah kematian di sekitar jalan ini, mungkin itulah salah satu alasan mengapa jalan ini disebut dengan "Zombie Road". Kisah lain nya terjadi sekitar tahun 70 an ketika sekelompok pemuda sedang mengkonsumsi obat bius dengan menggunakan alat penghisap. Ketika mereka sedang asyik mabuk, seorang dari mereka jatuh tak sadarkan diri dan kemudian meninggal di tempat kejadian, entah itu karena over dosis atau karena serangan jantung.

Zombie Road

Ada pula cerita mengenai seorang remaja di pinggir tebing, entah kenapa pemuda tersebut hilang keseimbangan dan terjatuh ke dalam tebing tersebut, ketika jatuh ke dalam tebing, wajahnya tersangkut di semak belukar di pinggir tebing tersebut, meskipun seluruh tubuhnya jatuh ke dalam tebing, namun kulit wajahnya tersangkut di semak belukar tersebut. '8_8' 

Begitu banyak kematian yang aneh dan tragis di tempat tersebut dan sulit untuk di mengerti akal sehat karena penyebab kematian berasal dari hal2 sepele. Menjadikan tempat tersebut menjadi salah satu tempat paling angker di Negara bagian Missouri.



sumber informasi :


Properti gambar :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar