Minggu, 09 September 2012

McKinley Park, Sacramento

Taman McKinley terletak di negara bagian Sacramento, US. Didirikan pada tahun 1871. Pada awalnya bernama East Park, namun pada tahun 1901, setelah pembunuhan Presiden McKinley. Namun yang membuat terkenal dari taman ini bukanlah dari keindahan atau dari tata letak tamannya, akan tetapi dari banyaknya laporan penampakan mengenai hantu di taman ini. Mulai dari penampakan Wanita dengan payung, Pria bertopi besar dan beberapa penampakan anak2 kecil yang sedang bersenda gurau kadang terlihat di taman ini. Bahkan pernah dilaporkan adanya  Penampakan Peri Pohon ketika seorang praktisi paranormal memotret sebuah pohon di taman ini. 
LAURA'S MUNGKIN POHON FAIRY

Foto Peri Pohon yang tertangkap di sekitar taman Mc Kinley, Sacramento


Kebanyakan penampakan yang terjadi di taman ini berasal dari aktivitas masa lalu, mungkin karena medan magnet di tempat ini cukup kuat sehingga kadang pintu dari masa lalu tak sengaja terbuka, aktivitas itu kemudian di anggap penampakan hantu oleh masyarakatt sekitar taman McKinley.
Pernah suatu ketika ada seorang yang berusaha mengambil gambar di taman McKinley di waktu malam hari, ia mengalami beberapa hal ganjil seperti matinya peralatan, bahkan ada orang2 yang memanggil namanya ketika ia berada di taman tersebut padahal keadaan saat itu ia sedang sendirian di taman.

Meskipun banyaknya laporan mengenai hantu2 dan aktivitas paranormal di taman McKinley tersebut, namun di siang hari, taman ini merupakan taman yang indah dan layak untuk menjadi salah satu obyek wisata andalan pemerintah negara bagian sacramento khususnya Sacramento bagian timur.



sumber informasi :
http://www.wikipedia.com/
http://www.hauntedamericatours.com/
http://www.google.com

Properti gambar :
http://www.google.com.images
http://www.hauntedamericatours.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar