Minggu, 22 Januari 2012

Rumah Paling Berhantu di Dunia Eps: "Maddam Laurrie House. New Orleans"

Foto : hauntedneworleanstours.com
New Orleans adalah ibukota Hantu di seantero Amerika Serikat, di kota ini menyimpan beragam cerita mistis, mulai dari hotel. rumah, pemakaman, bahkan taman bermain menyimpan suatu cerita mistis yang tersimpan selama ratusan tahun di kota ini. Salah Satunya adalah cerita tentang rumah maddam laurrie.
Rumah Hantu Maddam Laurrie terletak di Jl. Royal no 1140  New Orleans/ atau lebih dikenal dengan 1140 royal street, rumah ini menyimpan berbagai cerita aneh dari penduduk sekitar, setiap ada penduduk yang melintas rumah ini di waktu malam,(AdC) pasti akan diganggu oleh setan2 yang  menghuni rumah tersebut. ada puluhan laporan masyarakat mengenai keangkeran rumah ini.
Alkisah : pada suatu malam pada tahun 1834 terjadi kebakaran hebat di rumah ini, saat salah seorang budak  dari maddam laurrie tidak sengaja membuat kesalahan d dapur yang menyebabkan terjadinya kebakaran,  saat masyarakat setempat tengah berusaha memadamkan api di rumah tersebut, terlihat beberapa orang budak yang terantai di dalam rumah tersebut. budak-budak tersebut dalam keadaan yang sangat mengenaskan. masyarakat sekitar sangat marah atas kejadian tersebut dan menduga selama ini maddam laurrie telah menyiksa budak2 dia dengan cara yang sangat keji. Namun sayang sebelum diproses secara maddam laurrie melarikan diri ke eropa setelah kebakaran tersebut.



Maddam Laurrie adalah salah satu orang terpandang yang pindah ke kota ini sekitar tahun 1830, pada tahun 1832 ia mendirikan rumah yang kini dikenal dengan maddam laurrie house, diketahui ia akrab dengan salah seorang ikon ilmu voodoo amerika yaitu Marie Laveau,, maddam laurrie mempraktekan sihir2 voodoo, dengan tumbal para budaknya. budak2 maddam laurrie mengalami berbagai macam penyiksaan keji, karena praktek ilmu voodoo yang sedang di dalami oleh maddam laurrie. itulah sebabnya rumah itu sangat terkenal karena keangkerannya. masyarakat setempat menilai bahwa rumah itu dipenuhi oleh arwah gentayangan dari budak2 korban kekejaman dari maddam laurrie yang selalu menghantui warga setempat hingga hari ini.
salah satu cerita yang terkenal adalah hantu budak wanita yang ...

Dapatkan Lanjutan Artikel ini dalam buku investigasi misteri yang bisa kamu dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota kamu. ^_^





Untuk pemesanan online silakan klik
Website Agromedia : Agromedia : Investigasi Misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar