Sabtu, 14 Januari 2012

Misteri Apakah benar Manusia sebenarnya adalah alien yang menguasai bumi???

Melihat judul diatas mungkin ada beberapa kalangan yang kurang setuju dengan statement tersebut, apalagi para pendukung Teori Evolusi darwin, tapi dsni qta akan membahasnya lewat sudut pandang saya sendiri, tanpa mengesampingkan fakta2 ilmiah sebelumnya, saya akan membahas hal tersebut lewat kacamata pribadi saya. Baiklah qta langsung saja membahas alasan mengapa saya berani menulis statement bahwa "MANUSIA ADALAH ALIEN YANG MENGUASAI BUMI".



1. Cerita adam dan hawa.
Hal ini dimulai pada saat awal penciptaan manusia pertama yakni adam yang dalam pandangan beberapa agama besar didunia dianggap sebagai manusia pertama sebelum hawa. dalam kisah adam diceritakan Adam dan Hawa adalah makhluk manusia pertama disemesta, dan tinggal di sebuah tempat yang notabenenya bukan di bumi yakni di surga. pada cerita tersebut dikisahkan adam dan hawa telah melanggar peraturan di surga dengan memakan buah terlarang karena bujukan setan, dan pada akhirnya mereka berdua diturunkan ke bumi dan mulai beranak pinak.
Disini diceritakan jelas bahwa adam dan hawa sebenarnya bukan makhluk asli bumi,, mereka adalah makhluk suatu tempat atau mungkin planet yang qta biasa sebut dengan surga,, lantas bagaimana mungkin adam dan hawa bisa sampai ke planet bumi??? apakah mengendarai Piring terbang??

Secara logika dan akal sehat manusia, tidak mungkin manusia bisa menempuh waktu ribuan bahkan jutaan tahun cahaya,, dan bagaimana manusia bisa sampai di bumi?? menurut saya yang sangat percaya akan adanya tuhan, nothing impossible,, karena tidak semua hal di dunia ini bisa qta dipecahkan dengan bermodalkan "LOGIKA", karena jika anda mencoba menggunakan logika memecahkan misteri semesta adalah sesuatu yang hampir mustahil,, contoh : Bagaimana semesta ini terbentuk melalui sebuah ledakan besar yang disebut "BIG BANG",apakah waktu itu sudah ada bom nuklir? atau bom atom?? energi sedahsyat apa yang mampu membuat ledakan maha dahsyat tsb?? jawabannya pasti akan berujung kepada kebesaran Allah SWT,
Jadi masalah dikirimnya manusia dari surga menuju ke Bumi adalah persoalan kecil untuk urusan allah, menciptakan matahari dan galaksi saja allah sanggup, apalagi jika menurunkan Adam dan Hawa dari Surga menuju bumi.

Firman Allah dalam alquran:
Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.” (Q.S. Al-Baqarah [2]:30)

Kisah tentang adam dan hawa juga diceritakan dalam agam Yahudi dan Nasrani Kisah pada kitab Taurat(Torah) dan Alkitab(Injil), pasal 2 dan 3, dan sedikit disinggung pada pasal 4 dan 5. Dan kita semua yang percaya Allah pasti akan percaya bahwa manusia bukanlah Penduduk Asli bumi yaitu penduduk Surga pada awalnya.

Mungkin memori dari leluhur qta(Adam dan Hawa) masih tersimpan dalam otak setiap manusia,, tentang kehidupan diluar bumi,, manusia selalu berusaha menjelajah antariksa, menemukan planet2 yang mendukung kehidupan di luar bumi, dengan segala upaya dan tenaga,, mungkin qta merindukan tempat asal manusia diciptakan yaitu sebuah tempat/planet yang disebut "surga".
Picture From http://9poeticfingers.files.wordpress.comr


2. ANATOMI BIOLOGIS DAN INTELEJENSI.
Mungkin jika kita melihat kera kita pasti dengan yakin akan mendukung teori Evolusi milik darwin,, karena kita sangat mirip dengan kera atau bahkan monyet.
tetapi ada beberapa perbedaan mendasar antara manusia dan kera yang membuat saya sendiri meragukan teori evolusi darwin terhadap manusia,, yaitu :
- Pola Pikir/kecerdasan, bukankah jika menilik teori evolusi darwin, evolusi manusia dan kera beriringan,, namun mengapa evolusi kecerdasan kera tertinggal sangat jauh dengan manusia?? menurut perhitungan saya, jika evolusi kecerdasan manusia berlaku pada kera, maka seharusnya kera saat ini sudah menjadi rekan kerja sekantor kita atau bahkan menjadi atasan kita. Dan Intelejensi manusialah yang membedakan kita dengan makhluk2 lain di bumi, qta merasa terasing atau dalam bahasa gaulnya "ANEH SENDIRI" dibandingkan seluruh makhluk di bumi karena qta mempunyai level kecerdasan mengagumkan.
- Bentuk Tubuh, secerdas apapun simpanse tetap saja mereka mempunyai rupa yang buruk, dengan bulu lebat dan wajah yang hampir seragam, begitu jga dengan kera yang lain. Berbeda dengan manusia,, qta bisa melihat wajah qta yang rupawan dan bisa melihat betapa qta berbeda dengan simpanse, jika teori evolusi anatomi manusia berlaku juga dengan simpanse/kera mestinya saat ini qta bisa melihat simpanse bermata sipit dan berhidung mancung.

3. HASRAT DAN AMBISI
Berbeda dengan kebanyakan makhluk di bumi, manusia bisa dibilang makhluk paling "BIADAB" tapi juga paling "BERADAB" di planet ini. Manusia punya sifat tidak pernah puas akan apa yang dimilikinya,, disaat semua makhluk di bumi hanya disibukan oleh mencari makan, akan tetapi manusia selalu punya ambisi ingin menguasai lingkungan sekelilingnya bahkan dalam beberapa hal ingin "MENGUASAI DUNIA", simak saja organisasi2 rahasia yang ingin menguasai bumi, seperti ILUMINATE, FREEMASONRY, BILLDERBERG, DLL, yang ingin bahkan sudah berhasil menguasai sebagian aspek di planet ini seperti perekonomian dan perdagangan, militer, politik, komunikasi, dll.
Intinya manusia tidak pernah dan tidak akan pernah puas dengan apa yang dimilikinya dan tidak seperti makhluk bumi lain yang hanya disibukan mencari makan dan berkembang biak, tetapi manusia selalu punya tujuan dan selalu punya hasrat,ambisi, dan mimpi.


4. KEKUATAN SPIRIT/RUH
Manusia mempunyai kekuatan paranormal yang sangat tinggi, bahkan dalam beberapa kasus, ruh manusia kadang bisa melompati frekuensi medan waktu menyusuri lorong waktu. Apa buktinya??Apakah qta pernah merasakan ke suatu tempat pdahal sblumnya qta belum pernah mengunjungi tempat tersebut, atau ketika kita bermimpi hari ini dan kita akan mengalami kejadian seperti mimpi itu diesok hari. Apabila kita jelaskan secara logika tidak mungkin qta bisa memimpikan suatu kejadian yang belum pernah kita alami dan di masa depan kita mengalami kejadian tersebut. Penjelasan yang mungkin adalah(belum teruji secara ilmiah baru berdasarkan teori penulis)yaitu:



"MUNGKIN RUH MANUSIA ADALAH SEBUAH SINYAL ELEKTROMAGNETIK YANG DAPAT MENEMBUS LORONG WAKTU, ITULAH ALASAN MENGAPA MANUSIA DAPAT MEMIMPIKAN MASA DEPAN,, KARENA RUH KITA KADANG TIDAK SENGAJA MENEMBUS LORONG WAKTU KE MASA LALU ATAU MASA DEPAN, DAN SAAT KEMBALI KE TUBUH KITA OTAK AKAN MENYIMPANNYA SEBAGAI SINYAL ELEKTRIK DALAM OTAK DAN MEMVISUALISASIKANNYA SEBAGAI MIMPI ATAU BIASA KITA SEBUT DENGAN DE JAVU". ADE CANDRA


Akhir kata dari penulis, Tanpa bermaksud menyepelekan teori darwin, namun dilihat dari berbagai sisi manusia sangat berbeda dengan seluruh makhluk di bumi, karena dalam beberapa agama besar seperti Islam, Kristen, bahkan yahudi, disebutkan manusia berasal dari luar planet bumi yang biasa qta sebut dengan surga. Itulah alasan mengapa manusia selalu terobsesi mencari kehidupan diluar planet kita karena dalam memori kita terekam bahwasanya ada kehidupan lain di bumi.

1 komentar:

  1. wah benar-benar topik yang sangat menarik. yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah suatu hari nanti kita akan kembali ke "tempat asal" ?

    jangan lupa mampir ke blog ku ya bung IM
    http://bukit-tengkorak.blogspot.com/
    isinya nggak seseram namanya XD

    FLLFFL

    BalasHapus