Kamis, 26 Januari 2012

Kisah Misteri Dunia Eps.1 :"Kisah Viollet"

Pada zaman dahulu di amerika kuno sangat terkenal ilmu vodoo, ilmu vodoo adalah ilmu sihir Hitam yang dibawa para budak asal afrika, orang eropa karena kejeniusannya berhasil menguasai ilmu terlarang ini selama bertahun-tahun dan berhasil mengembangkannya menjadi ilmu2 yang menakutkan, terdapat berbagai macam komunitas ilmu vodoo, seperti Society Laveau, Voodoo bokor, dll. Salah satu cerita yang terkenal disana adalah cerita tentang anak yang berubah menjadi zombi melalui ilmu terlarang ini,

Cerita ini diawali dari sebuah tempat di new orleans, nama asli mungkin telah disamarkan selama bertahun-tahun, berikut kisahnya :

Dikisahkan Sepasang suami istri bernama Robert dan Yvete,, mereka berdua tinggal di sebuah kediaman nan indah dan damai di kota new orleans tua, telah lama mereka mendambakan seorang anak, namun belum jua dikaruniai seorang anak, hingga akhirnya di  mereka meminta bantuan pada seorang dokter bernama dokter viktor, ia dikenal jga sebagai penganut ilmu gaib, dan akhirnya dokter tersebut berhasil membantu pasangan robert dan Yvete mendapatkan keturunan.

Hari-hari pasangan itu pun menjadi cerah dan berwarna semenjak kelahiran bayi mungil tersebut, Violete adalah panggilan yang diberikan kepada gadis bermata ungu, kehadirannya membawa keceriaan di rumah robert, para pelayan pun menyukai viollete gadis lugu dan manis, namun viollete dikenal sebagai sebagai anak yang manja terutama kepada ayahnya.

 

Pada suatu ketika ibu violete sedang pergi ke sebuah pemakaman, dan violete di rumah bersama ayah dan para pelayannya, kebetulan saat itu ayahnya akan pergi keluar kota untuk urusan bisnis, namun viollete memaksa untuk ikut bersama ayahnya, dan karena sifat manjanya, Robert pun tak kuasa menahan viollete, akhirnya Robert memutuskan untuk mengajak violete ikut dalam perjalanan ke luar kota.

Beberapa hari berselang, akhirnya robert pulang bersama violete, suatu hal yang janggal terlihat saat Robert menggendong Viollete terlihat wajah anak kesayangannya pucat pasih, Ibunya pun bergegas membawa Viollete ke Ruang di sebuah tempat pembibitan benih di ladang Robert. Violete demam sangat tinggi, kemungkinan disebabkan oleh demam malaria karena Violete ikut melakukan perjalanan jauh bersama ayahnya ke berbagai tempat. Akhirnya Dokter Viktor pun datang membantu, namun sayang Viollete tak tertolong dan anak kecil permata hati robert itu pun meninggal diakibatkan demam yang tinggi.

Hari-hari yang cerah kini berubah kelabu bagi keluarga Robert, Yvete pun sering menyesalkan kepergian anak kesayangan satu-satunya itu.

Namun Robert berpikiran lain, Entah Roh jahat apa yang merasuk ke dalam jiwa Robert, ia mendatangi Dokter Viktor dan mengajukan ide gila, yakni ide untuk membangkitkan kembali Anak kesayangannya Violete, karena Robert tak kuasa melihat istrinya yang tiap hari terus menerus tiada henti.

Sontak saja dokter Viktor menolak mentah-mentah ide gila tersebut, karena itu sama saja melanggar aturan Tuhan, namun Robert bersikeras, dan jika Dokter Viktor tak mampu dia akan mencari orang lain yang mampu melakukannya, akhirnya Robert berkenalan dengan Malvina Latour seorang ahli vodoo terkenal di daerah itu, Robert mengemukakan ide gila kepadanya. Pada awalnya Latour menolak namun karena sodoran uang akhirnya Latour setuju

Akhirnya berangkatlah mereka ke pemakaman Violete, dengan bantuan tangan Iblis akhirnya Latour berhasil membangkitkan Jasad Viollete, setelah tiba di rumah, betapa terkejut Ivete menyaksikan anak kesayangannya kembali, dan dengan penuh haru airmata Yvete memeluk violete dengan erat, dengan suara parau, Violete memanggil ibunya dengan panggilan "Mama", setelah sekian lama akhirnya Yvete mendengar kata itu lagi.


Namun kembalinya Viollete bukan malah membawa kebahagiaan, justu menjadi bencana, karena tingkahnya yang aneh tak seperti dulu lagi,kelakuannya sering kali tak masuk diakal seperti kebiasaannya memakan daging mentah, atau ketika dia menyimpan bangkai2 makhluk hidup sebagai mainannya. Violete bagaikan sebuah mimpi buruk di rumah itu, Singkat kata Violete bagaikan jelmaan seorang Iblis, walaupun jasadnya adalah Violete namun yang mengisi jasadnya bukanlah Violete.

Dapatkan Lanjutan Artikel ini dalam buku investigasi misteri yang bisa kamu dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota kamu. ^_^





Untuk pemesanan online silakan klik
Website Agromedia : Agromedia : Investigasi Misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar