Jumat, 20 Januari 2012

Kelompok2 Rahasia Besar pada tahun 2012 Adalah Awal dari Kepunahan manusia???

Ramalan Kalender Maya yang menyebutkan tahun 2012 mungkin hanya sebuah perhitungan kuno suku maya yang tidak bisa kita jadikan sebagai acuan. Namun di artikel ini kita akan membahas fakta mencengangkan mengenai kelompok2 besar yang siap bertempur yang akan berefek panjang pada kelangsungan hidup manusia kelak. Bagaimana tidak, kelompok2 tsb memiliki senjata mengerikan seperti Bom Hidrogen, Senjata Biologis, dll. Senjata2 tsb dapat memusnahkan separuh populasi manusia dalam hitungan menit.

1. Fremansory(kelompok yahudi International)
Telah ada sejak zaman 900 SM, otak rencana pembunuhan Isa Al Masih Putra Maryam, namun organisasi modernnya berdiri sekitar abad ke 14 di Skotlandia pada masa perang salib, tujuan mereka adalah mendirikan kuil solomon di yerusallem. Mempunyai pengaruh luas di seluruh dunia, mereka adalah kelompok yahudi international yang mempunyai peranan penting atas kekacauan dimuka bumi saat ini.
           Kematian jutaan penduduk Islam di Palestina, Irak dan Afghanistan adalah buah campur tangan mereka dalam rangka program pengurangan populasi penduduk muslim. kelompok ini mempunyai akses ke seluruh petinggi pemerintahan di seluruh dunia, termasuk akses senjata pemusnah massal termasuk senjata Nuklir.Agenda mereka saat ini salah satunya adalah pengurangan penduduk non yahudi, termasuk Kristen dan Muslim. Mereka melakukan berbagai cara seperti melakukan perang, penggunaan senjata biologis, dan berbagai macam cara mewujudkan rencana mereka.
            Terbayangkah anda, dalam hitungan puluhan tahun ke depan indonesia adalah salah satu target selanjutnya dari organisasi mereka, anda, keluarga anda, teman, bukan tidak mungkin akan terbunuh oleh perpanjangan tangan dari organisasi ini, karena perhitungan mereka yang terkenal sangat akurat dalam merencanakan suatu hal termasuk genosida, seperti apa yang mereka lakukan di timur tengah saat ini..



2. Illuminati (Dajjal)
            Illuminati didirikan pada 1 mei 1776. berkaitan erat dengan organisasi Freemasonry, bisa dibilang Illuminati adalah gabungan dari anggota2 freemasonry yang beraliran Yahudi Kabbalah, dengan kaum kristiani yang murtad dari agamanya.
            Organisasi ini bertujuan untuk menguasai seluruh dunia dengan berbagai macam cara, termasuk pengurangan populasi manusia dan menyingkirkan mereka yang bertentangan dengan illuminati. Tatanan Dunia baru adalah tujuan illuminati, mereka punya agenda besar di masa depan untuk dunia saat ini termasuk pengurangan populasi manusia selain yahudi, Jutaan Penduduk timur tengah yang tewas saat ini adalah program berjalan mereka saat ini, selama beberapa tahun ke depan mereka akan melancarkan rencana pengurangan populasi penduduk di timur tengah, setelah misi mereka di timur tengah selesai mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke Asia timur dan tenggara, Indonesia adalah salah satu agenda mereka, entah skenario apa yang akan mereka jalankan untuk menyerang Indonesia nanti, namun yang pasti pangkalan militer mereka telah berdiri kokoh di Filipina, Australia, dan baru2 ini mereka akan mendirikan pangkalan militer di Timor Leste.
             Jauh sebelum Illuminati berdiri, ramalan akan kehadiran mereka telah ada sejak ribuan tahun yang silam oleh Nabi Muhammad SAW, penjabaran tentang Illuminati yang gamblang adalah tentang munculnya dajjal bermata satu yang menyebarkan pengaruhnya ke seluruh dunia. Pada akhir zaman organisasi ini menguasai sistem keuangan, komunikasi, bahkan suplay makanan kita dipengaruhi oleh organisasi ini. Percayakah anda bahwa Program Keluarga Berencana adalah salah satu program pengurangan Populasi Manusia di Indonesia? ya itu adalah satu dari sekian cara Illuminati menguasai dunia.

INDONESIA ADALAH SALAH SATU SASARAN ILLUMINATI PADA BEBERAPA PULUH TAHUN KE DEPAN, JUTAAN RAKYAT INDONESIA MUNGKIN AKAN MENJADI KORBAN DARI PROGRAM PENGURANGAN POPULASI MUSLIM DUNIA, DAN SAAT INI PROGRAM PENGURANGAN POPULASI MUSLIM SEDANG BERJALAN DI TIMUR TENGAH. MEREKA MENYUSUP LEWAT SISTEM KOMUNIKASI, PERDAGANGAN, BAHKAN PANGAN. 
mari kita buktikan pada beberapa puluh tahun ke depan setelah artikel ini di terbitkan, 

3. The Green and The Red Societies (Ya'juj dan Ma'juj)

Mereka adalah pesaing serius Illuminati saat ini, pengaruh mereka juga sangat besar, contoh dalam hal perdagangan, produk2 dari cina dan jepang membanjiri dunia saat ini bersaing dengan produk2 eropa yang para petingginya adalah orang2 didikan Illuminati. Ingatkah seperti apa dahsyatnya perang dunia ke2, disitu kita lihat sebuah peperangan maha dahsyat 2 kelompok ini, Illuminati&Freemasonry(AS&Sekutu),Rotschild& The Green and The Red Societies(Jerman&Jepang), Rotschild jga termasuk kategori kaum Ya'juj dan Ma'juj melihat tipikal mereka, dan satu pandangan dengan orang2 jepang. Tujuan mereka sama seperti organisasi lain yaitu menguasai dunia dengan cara apapun.

Mereka dikenal pemberani dan mempunyai intelejensi tinggi, Ninja2 mereka siap 24 jam untk melaksanakan tugas berbahaya seperti apapun, organisasi ini jga disebut dengan TRIAD di china,, mereka adalah salah satu pemeran utama dalam sandiwara akhir zaman nanti, mereka akan berhadapan dengan kubu Isa Almasih dan Imam Mahdi(utusan Allah SWT)setelah kubu Freemasonry dan Illuminati berhadapan dengan Isa Al Masih Roh Kudus Putra Maryam dan Messiah(imam mahdi). 
  
PERANG DUNIA KE2 ADALAH SEBUAH TEATER PEPERANGAN ORGANISASI RAHASIA TERBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA, ORGANISASI SEPERTI ROTSCHILD NAZI(JERMAN)DAN YAKUZA(JEPANG) BERPERANG HABIS2AN MELAWAN PENGARUH FREEMASONRY&ILLUMINATI(AS&SEKUTU) MESKIPUN SAAT INI ADALAH MASA YANG DAMAI NAMUN TAK ADA YANG BISA MENJAMIN KEDUA KUBU AKAN TERUS BERDAMAI SEPERTI SAAT INI, DAN ANGGAPLAH PERDAMAIAN SAAT INI ADALAH PERDAMAIAN SEMU, PERDAMAIAN DIATAS HULU LEDAK NUKLIR. ADE CANDRA


4. Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Kaum Mukmin, Isa Almasih, dan Messiah)

Kelompok rahasia ini sangat kecil apabila dibandingkan dengan kelompok2 diatas, namun itu yang menjadi keistimewaannya, dan menjadikan sebuah kesulitan untuk kelompok2 lain menyentuh kelompok ini, karena mereka bergerak dengan sangat rapi, bahkan kemampuan mereka jauh diluar kelompok2 diatas, mereka mengandalkan kekuatan spiritual, dan menggunakan ramalan2 yang keakuratannya mencapai 99%, bayangkan tragedi WTC telah tertulis di sebuah kitab karangan penulis organisasi ini pada sekitar tahun  1200an di baghdad, jauh sebelum hal itu terjadi, bahkan pengaruh Illuminati ke seluruh dunia telah dibahas sejak ribuan tahun yang lalu, dengan istilah dajjal. menurut ramalan mereka, pada peperangan akhir nanti jumlah mereka sangat kecil dibanding kelompok2 lain, kaum ahlussunah wal jamaah berkeyakinan akan datang Imam mahdi beserta Isa Al masih pada akhir zaman nanti, dan yang pertama mereka hadapi adalah kaum freemasonry dan Illuminati, kemenangan akan di pihak kaum ini, dan setelah bertahun-tahun saat populasi manusia telah banyak berkurang akibat peperangan melawan freemasonry dan illuminati, mereka akan berhadapan dengan kaum Yakuza dan Triad, hal ini tertulis dalam alquran dengan istilah peperangan melawan Ya'juj dan Ma'juj, tidak ada yang dapat menolong kelompok ini kecuali atas pertolongan allah.

Saat ini Freemasonry dan Illuminati sedang merayakan kemenangannya di berbagai medan pertempuran dunia, kaum ahlus sunnah wal jamaah hanya bisa tersenyum karena mereka telah memperhitungkan segala gerak-gerik mereka bahkan sejak ribuan tahun sebelum illuminati berdiri, kelompok ini adalah kelompok pemenang di akhir zaman, yang akan dipimpin langsung oleh Imam Mahdi dan Isa Al Masih Putra Maryam(Yesus Kristus),

Kutipan dari seorang Ahlus Sunnah Wal Jamaah:
"Mereka merasa menang dengan menguasai sektor komunikasi,perdagangan, bahkan militer, namun segala sesuatunya telah kami perhitungkan selama ribuan tahun dan kami akan memenangkan pertempuran ini atas izin allah, karena kami dipimpin oleh 2 imam akhir zaman yaitu Imam mahdi dan Isa Al masih roh kudus Putra maryam".







Tidak ada komentar:

Posting Komentar