Selasa, 09 Juli 2013

RS Ciptomangunkusumo

RS Ciptomangunkusumo memang telah dikenal luas oleh masyarakat indonesia, khususnya masyarakat jabodetabek. Rumah Sakit yang termasuk salah satu rumah sakit terbesar di jakarta tersebut merupakan salah satu rumah sakit dengan fasilitas SDM maupun peralatan yang terbilang cukup memadai.

Namun bukan fasilitas dari RS Ciptomangunkusumo tersebut yang akan kita bahas, melainkan sisi horor dari RS tersebut.



Misteri Suster Ngesot di RSCM

Rumor yang berkembang mengenai sisi mistis tersebut adalah klaim penampakan suster ngesot disana. Suster ngesot memang sempat booming ketika salah satu rumah produksi membuat film yang berjudul suster ngesot. Dikisahkan ada seorang suster yang diperkosa oleh dokter di RS tersebut, kemudian mayatnya dikuburkan di halaman belakang Rumah Sakit. Namun sebelum kematiannya, kaki dari suster malang tersebut dirusak oleh dokter.

Beberapa hari kemudian muncul penampakan suster yang berjalan ngesot dilantai dengan wajah yang menyeramkan. Suster tersebut ingin membalaskan kematiannya yang tragis. Kematian yang diakibatkan oleh dokter rumah sakit tersebut. Menyeramkan.

Namun itu semua masih sebatas rumor hingga hari ini, karena tidak adanya laporan mengenai pembunuhan yang terjadi di sana. Bahkan beberapa pegawai yang sempat diwawancarai oleh sebuah situs berita terkenal menyebutkan tidak pernah menyaksikan penampakan suster ngesot, bahkan ketika ia mulai kerja disana sejak tahun 1987.

Memang banyak sekali penampakan dan peristiwa aneh terjadi disana, namun para pegawai yang telah bekerja di RS tersebut selama bertahun-tahun belum pernah melihat penampakan mengenai suster ngesot di RSCM.

Jadi rumor mengenai suster ngesot masih berupa kisah fiktif yang belum dapat dibuktikan kebenarannya. Walaupun banyak kisah seram dibalik RSCM tersebut namun mengenai suster ngesot, belum terbukti hingga kini baik kesaksian maupun cerita mengenai tragedi yang menimpa suster naas tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar