Sabtu, 06 Juli 2013

Rumah Gurita di Bandung


Beberapa waktu lalu, sempat geger pemberitaan di media mengenai rumah gurita di bandung. Beberapa kalangan menilai tempat tersebut adalah tempat dilakukannya ritual satanis sekte gereja setan. Walaupun belum terbukti kebenarannya hingga kini dan masih menjadi misteri, namun ada beberapa hal yang masih menjadi pertanyaan dalam benak kita, mengapa sang pemilik rumah tersebut memilih simbol gurita di rumahnya?


MISTERI SIMBOL GURITA

Para penganut teori konspirasi percaya bahwa kaum freemason dan sejenisnya sangat hobi menyisipkan simbol-simbol paganisme dalam tiap aspek kehidupannya. Simbol paganisme itu bisa berupa lambang-lambang geometrik atau lambang hewan-hewan tertentu yang mempunyai sifat khas di alam liar.

Begitu banyak simbol hewan dalam dunia paganisme, dan tiap hewan mewakili kemampuan dan sifat-sifat mereka di alam liar. Begitu juga simbol gurita. Meskipun begitu banyak spesies gurita di alam liar, namun semua spesies dari ordo octopoda ini mempunyai ciri khas sebagai berikut:
  • Kamuflase
  • Pintar
  • Gesit
  • Misterius
  • Kuat
  • Defensife
  • Cerdik
  • Jangkauan hisap luas
Sifat-sifat inilah yang kemudian digunakan oleh kaum paganisme dalam ritual, kegiatan, maupun dalam kehidupan sehari-hari mereka. menggambarkan sifat-sifat yang harus dimiliki oleh kaum paganisme. Namun yang paling mencolok dari gurita dalam simbol paganisme adalah kemampuan kamuflase yang dimiliki oleh gurita, kaum paganisme harus mampu berbaur dengan lingkungan sekitar mereka tanpa terdeteksi. Gurita mempunyai kemampuan menyamar kemudian menyesuaikan diri tercepat dan terbaik di dunia. Seperti gambar dibawah ini :
Begitupun halnya dengan mereka kaum paganis, mereka mampu berbaur dengan masyarakat dan lingkungan sekitar dengan sangat baik, sehingga keberadaan dan kegiatan mereka sulit terdeteksi.
Pada olimpiade london yang dipenuhi dengan simbol2 paganisme, mereka menggunakan gurita sebagai salah satu simbolic pada pembukaan olimpiade london tahun 2012. Menggambarkan eksistensi dan kemampuan kamuflase mereka. begitu juga dengan tentakel gurita yang berjumlah 8 hingga 10 buah, mencerminkan jangkauan organisasi mereka yang luas yang mampu menghisap mangsa mereka dengan amat kuat karena mereka dilengkapi alat hisap yang berjumlah amat banyak pada tiap kaki mereka yang punya kemampuan hisap luar biasa.



Terlepas dari itu semua, masih belum dapat dibuktikan kebenaran mengenai ritual pemujaan setan yang berlangsung di rumah gurita di bandung. Dan masih menjadi misteri apa yang sebenarnya fakta yang ada di balik misteri rumah gurita dan masih berupa rumor yang belum terbukti kebenarannya. Namun satu hal yang pasti, simbol gurita adalah salah satu lambang freemasonry yang bermakna kemampuan mereka dalam berkamuflase dengan alam sekitar. Eksistensi tanpa terdeteksi.
 Rumah Gurita di Bandung

 Simbol kapitalisme kaum freemason yang digambarkan dengan gurita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar