Senin, 24 Maret 2014

Poltergeist Pontrefract

Pontrefract, West Yorkshire, England.

Fenomena Poltergeist merupakan momok menakutkan bagi banyak orang di eropa dan dibelahan dunia lain. Bisa anda bayangkan ketika benda-benda bergerak dengan sendirinya, suara-suara aneh, hingga serangan secara fisik kepada seseorang. Salah satu fenomena Poltergeist terburuk yang pernah terjadi adalah fenomena Poltergeis Pontrefact.

30 East Dr, Pontefract WF8 2AN, UK
Pada tahun 1970-an, terjadi suatu kasus yang cukup langka. Fenomena Poltergeist yang dialami oleh Keluarga Joe dan istrinya Jean beserta kedua anaknya. Seringkali keluarga Joe diganggu dengan cara melemparkan barang-barang hingga pecah, membuat suara gaduh di atap dan lebih parahnya, tidak hanya menggerakan benda-benda, Roh Jahat tersebut juga sempat mencekik anak perempuan Joe yang baru berumur 12 tahun. Sebuah fenomena Poltergeist yang langka.



Selain serangan secara Frontal, roh jahat di rumah tersebut diyakini bisa memindahkan benda-benda dari seperti telur dan memecahkannya. Akhirnya Joe memutuskan meninggalkan rumah tersebut. Menariknya, fenomena aneh tidak hanya terjadi di rumah keluarga Joe, seorang tetangganya yang diwawancarai media setempat juga memberikan kesaksian mengenai hantu di rumah joe yang kebetulan pernah menyeberang ke rumahnya, orang itu berkata bahwa seorang dengan wajah amat menyeramkan terlihat melayang dari kediaman Joe menuju rumahnya. Satu-satunya jalan mungkin Joe harus Pindah agar tidak lagi diganggu makhluk tersebut.

Hingga hari ini, tidak ada satupun orang yang berani menempati rumah tersebut karena alasan takut akan hantu jahat disana. Mungkin anda cukup bernyali untuk menempati rumah tersebut. Apakah anda berminat???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar