Senin, 24 Maret 2014

Greyfiers Cemetery

Makam, mendengar kata tersebut mungkin imajinasi anda akan langsung menuju ke tempat yang sepi dan penuh dengan orang yang telah meninggal. Makam memang telah lama menjadi momok menakutkan bagi kita semua sekaligus suatu gambaran ketakutan terdalam kita terhadap kematian.

Tidak hanya itu, banyak makam diseluruh belahan dunia menyimpan berbagai cerita menyeramkan yang bisa membuat bulu kuduk kita merinding. Salah satunya adalah Greyfiers Cemetery di Edinburgh, skotlandia.
1 - cemetary2
Greyfiers Cemetery merupakan makam tua yang telah ada berabad-abad di skotlandia. Begitu banyak aktifitas paranormal yang terjadi di makam tua ini sehingga sebuah pernah diadakan ghost tour disana. Meskipun akhirnya ghost tour itu dihentikan karena banyaknya tourist yang ketakutan karena melihat berbagai macam hantu mulai dari hantu tanpa kepala, hantu wanita , dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, 170 orang tercatat pingsan ketika menjalani tour di Greyfiers Cemetery. Jumlah yang tidak sedikit memang, menjadikan makam ini menjadi salah satu makam paling menakutkan di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar