Jumat, 21 Maret 2014

Dead Man Hole Texas

sahabat investigasi misteri, kali ini akan membahas tentang sumur kematian di texas. mendengar namanya mungkin sudah terdengar angker di telinga kita. Hal ini berawal ketika terjadi perang sipil amerika pada tahun , saat itu rakyat amerika dilanda peperangan panjang dan memakan banyak korban jiwa antara pasukan konfederasi dan union.

3- dead mans hole

Peperangan terjadi hampir disemua negara bagian AS, termasuk texas. Pada tahun 1821, penduduk setempat menemukan sebuah sumur yang diyakini merupakan kuburan masal. Tentara konfederasi menjadikan sumur ini sebagai tempat eksekusi terakhir setelah sebelumnya pasukan union yang tertangkap disiksa dengan cara digantung disebuah pohon ek yang dulu tumbuh di sekitar sumur maut tersebut.



Setelah disiksa, tentara Union yang ditangkap kemudian dimasukan kedalam lubang tersebut hidup-hidup. terkadang, tentara union itu yang masih hidup didalam sumur menjerit-jerit kesakitan karena luka mereka. Gas-gas beracun didalam sumur kemudian bekerja dan anda pasti sudah bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar