Jumat, 12 April 2013

Enigma

Enigma adalah salah satu blog bertema misteri yang paling populer di indonesia. mungkin banyak dari blogger yang mempunyai blog bertema misteri yang terinspirasi dari blog enigma tersebut. Setelah beberapa tahun vakum dan terkesan menghilang dari dunia blog, beberapa hari lalu tepatnya tanggal 5 april 2013, enigma membuat posting terbaru. terang saja hal ini membuat para pecinta blog enigma sangat senang. setelah hampir 2 tahun para pecinta blog enigma merindukan posting-posting berkualitas dari sang maestro blogger. akhirnya kerinduan para pecinta blog enigma terobati.

Namun ada yg tidak biasa dari posting terbaru dari bung enigma yang super misterius tersebut. Kali ini postingnya tidak berupa cerita misteri. Namun berupa promosi. ya promosi buku terbaru yang berjudul "Enigma", judul buku yang mungkin bisa mengobat kerinduan para pecinta blog enigma setelah bertahun-tahun vakum dari dunia blog.

Penulis blog investigasi misteri sendiri adalah seorang pecinta blog enigma, yang terinspirasi menulis blog bertema misteri setelah membaca artikel di blog enigma. Kajiannya yang realistis dan mendalam berdasarkan fakta-fakta yang terungkap lewat bahasa yang ringan, merupakan ciri khas dari blog enigma yang menginspirasi saya dalam menulis artikel misteri. walaupun posting di blog saya bertentangan dengan prinsip bung enigma yang sangat jarang membahas hal klenik seperti hantu, dll. akan tetapi penulis memandang hal-hal klenik tersebut merupaka misteri yang bisa diuraikan melalui kajian ilmu pengetahuan. Walaupun begitu banyak keterbatasan dalam blog investigasi misteri ini dibandingkan dengan blog enigma, namun penulis berusaha semaksimal mungkin menyajikan artikel-artikel di blog ini dari kaca mata ilmu pengetahuan yang bisa dijelaskan dengan akal sehat.

Mungkin bisa dibilang saya sebagai penulis blog investigasi misteri merupakan penggemar berat dari bung enigma yang kemudian terinspirasi menulis blog bertema misteri. Pesan saya kepada bung enigma,
"Terima kasih atas ilmu pengetahuan yang saya dapat dari blog anda. Anda adalah inspirasi saya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar