Kamis, 15 Januari 2015

Anastasia

Rusia adalah sebuah Negara Adidaya pesaing berat Amerika yang berfaham komunis. Ribuan Hulu ledak Nuklir yang dimiliki negara ini mungkin sanggup melenyapkan sebuah peradaban  dalam waktu hitungan detik.

Tapi tahukah kamu?  sebelum menjadi Negara Komunis terbesar di dunia Rusia adalah Negara Kerajaan. Raja mereka disebut dengan panggilan Csar, dengan Csar Nicolas Romanov sebagai Csar terakhir Rusia karena digulingkan akibat Revolusi Rusia.
Foto Anastasia

Ketika itu Rusia mengalami pergolakan politik hebat sehingga rakyatnya mengobarkan Revolusi untuk menggulingkan Csar Nicolas Romanov. Akan tetapi kisah yang paling mengharukan yang terjadi ketika Revolusi Rusia adalah disaat keluarga Csar Nicolas harus menanggung dosa pemerintahan Rusia Saat itu termasuk Putrinya yang bernama Anastasia yang dikemudian hari kisahnya dijadikan Film oleh Disney pada tahun 1997.



Anastasia dinyatakan menghilang pasca terjadinya Revolusi. Banyak spekulasi yang muncul mengenai keberadaan Anastasia. Banyak orang yang meyakini dia melarikan diri ke Paris ketika Revolusi. Seperti yang diceritakan dalam Film Anastasia garapan Disney.

Anastasia bersama neneknya melarikan diri ke Paris diselamatkan oleh Dmitri pelayannya. Sayang Anastasia terjatuh di kereta dan berpisah dari neneknya. Anastasia dan Dmitri melakukan perjalanan ke Paris mencari dan menemukan keluarga nya, mereka berdua jatuh cinta dan berakhir bahagia.

Namun sayang, kisah ini hanyalah sebuah dongeng pengantar tidur yang dibuat oleh Disney. Karena pada tahun 2008, mayat Anastasia ditemukan oleh para peneliti. Dan Kisah Anastasia yang sesungguhnya berakhir dengan Tragis bersama Runtuhnya Dinasti Romanov.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar