Jumat, 06 Februari 2015

Q and A : Apakah kita bisa melihat hantu?

Mungkin sebuah pertanyaan klasik ketika ada seseorang bertanya kepada kita mengenai keberadaan hantu di sekitar kita. Terlebih jika ada yang bertanya apakah manusia bisa melihat hantu?. Mungkin akan ada ribuan jawaban berbeda dengan beragam argumen dan persepsi.

Baik, terlepas dari semua pendapat beragam tentang apakah kita bisa melihat hantu, saya punya jawaban sendiri mengenai pertanyaan tersebut.

Question & Answer : Apakah Kita bisa melihat hantu?.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Jawab:
Bisa ya bisa juga tidak. Tergantung dari hantu itu sendiri.
Sebenarnya adalah sebuah pertanyaan klasik bagi saya jika ada yang bertanya demikian. Menurut saya hantu adalah Energy. Energy listrik mungkin lebih tepatnya.

Apakah mata kita bisa melihat listrik? tentu saja tidak. Mata hanya bisa melihat energy cahaya. mata tidak bisa melihat energy listrik karena mata kita didesain hanya untuk mendeteksi energy cahaya. Seperti halnya telinga kita hanya bisa mendeteksi energy bunyi.

Sebuah pengecualian ketika terjadi perubahan energy, Jika hantu tersebut berubah menjadi energy cahaya, mungkin kita bisa melihatnya, atau minimal melihat penampakan mereka di youtube atau google. Jika hantu tersebut merubah energy mereka menjadi energy bunyi, kita akan mendengar suara tertawa di halaman belakang rumah kita di malam hari padahal tidak ada siapapun disana. hihi

Well, meski mata kita tidak bisa melihat hantu secara langsung, indra perasa kita bisa merasakan mereka. kulit manusia masih bisa merasakan energy listrik termasuk hantu. Anda bisa membuktikannya ketika anda berjalan sendiri di tempat sepi. Jika indra perasa anda peka, mungkin anda bisa merasakan merinding seperti tersengat listrik tegangan rendah. Untuk kasus lebih ekstrem, kamu tidak hanya merasakan seperti tersengat listrik, akan tetapi tubuh tidak sadarkan diri dan bertindak diluar kendali. Disaat itu orang lain akan menyebut kamu "KESURUPAN."

Tidak hanya bisa dilihat, mereka juga bisa didengar dan dirasakan.

Bagaimana menurut kamu?

1 komentar: