Kamis, 05 Juni 2014

Eropa, tanah Azab. Mengapa?

Black Death, adalah wabah penyakit paling mematikan di eropa. Kematian yang mengakibatkan + 200juta penduduk tewas. Mungkin bila wabah Black Death terjadi hari ini, bisa saja membunuh 500 s/d 1 Milyar penduduk.

Wabah ini disebabkan oleh bakteri yang dibawa oleh  kutu. Kutu-kutu tersebut dibawa para tikus yang berkeliaran di jalanan kota, setelah tikus mati, kemudian kutu-kutu tersebut berpindah ke manusia. Banyak ahli berpendapat bahwa penyakit ini dibawa para perantau yang melalui jalur sutra.

Orang yang terkena penyakit ini biasanya akan tewas dalam waktu 7 hari. Gejala penyakit ini biasanya, timbul bisul sebesar apel atau telur di selangkangan korban, kemudian di ikuti dengan muntah darah dan demam tinggi. Korban hanya akan bertahan paling lama 7 hari setelah terinfeksi.



Banyak cendikiawan muslim berpendapat bahwa eropa adalah tanah yang di murka oleh Allah SWT. Hal ini bermula ketika pada Abad ke-3 Masehi. pada tahun 274 , kaisar Aurelianus menetapkan sesembahan resmi kaum Romawi.

Sol Invictus adalah dewa matahari tak terkalahkan yang disembah kaum romawi, hari ulang tahunnya dirayakan setiap tanggal 25 desember setiap tahun sejak tahun 274 M,(mungkin anda bisa mencari diseluruh ensiklopedia seluruh dunia tentang perayaan Dewa Matahari tersebut). Tidak hanya itu, mereka menyandingkan Rasul Allah yang suci dengan Sol Invictus bahkan menyamakan tanggal kelahirannya dan menjadikannya tuhan.

Jadi, jangan heran apabila tanah eropa menjadi tanah Azab. Karena setelah habis wabah Black Death, beberapa abad kemudian Eropa dilanda perang dunia yang amat parah, sehingga mengakibatkan Ratusan Juta penduduk Eropa Tewas.

Selanjutnya, mungkin akan terjadi perang nuklir disana yang dimulai dari huru hara di semenanjung Crimea antara NATO dan Komunis Rusia.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar